Awas Khilaf! Inilah Duel Harga HP Oppo di Bawah 2 Juta

Mungkin tak banyak yang tahu, Oppo adalah ponsel 5G pertama yang ada di Eropa. Selain itu, Oppo juga dikenal sebagai ponsel yang memperkenalkan teknologi layar sentuh secara penuh (tanpa notch alias poni) pertama melalui peluncuran Oppo Find X di Louvre.

Selama ini, ada anggapan bahwa berbagai produk buatan Tiongkok dikenal minim inovasi. Ternyata, anggapan itu kini usang!

Para pengguna HP yang gemar melakukan selfie tentu sudah tak asing lagi dengan HP Oppo. Ya, merek satu ini dikenal sebagai produsen ponsel yang memiliki kemampuan selfie mumpuni. Rahasianya, tentu saja dengan memberi perhatian lebih pada performa kameranya, sehingga kualitas foto selfie kamu jadi ciamik.

Yang lebih mantap, rata-rata HP Oppo dibanderol dengan harga terjangkau! Tentu saja, murah tidaknya harga suatu barang bersifat relatif. Namun dengan budget kisaran Rp2 juta, satu unit HP berkualitas rasanya sangat mungkin jadi milikmu.

Nggak percaya? Coba cek selengkapnya di bawah ini.

Harga HP Oppo A53: Sesuai Kualitas Fiturnya

Ada empat fitur unggulan yang dimiliki Oppo A53. Pertama, Neo-Display. Kedua, Fast Charging 18W. Selanjutnya, 16MP Selfie dengan Artificial Intelligence. Terakhir, kapasitas baterai 5000mAh. Dengan harga kisaran Rp2 juta, fitur utama yang ditawarkan rasanya sangat sesuai dengan kebutuhan kita.

Apa menariknya? Mari kita bedah bersama.

Neo-Display yang Smooth Abis
Mengusung jargon “Layar Hebat, Performa Dahsyat”, Oppo terlihat ingin menekankan keunggulan teknologi layarnya pada seri A53.

Pada seri satu ini, layar A53 dibekali dengan teknologi Neo-Display yang memungkinkan tampilan layar terlihat sangat halus dan lancar. Rahasianya terletak di kecepatan refresh yang mencapai 90Hz; bandingkan dengan rata-rata ponsel yang cuma 60Hz. Alhasil, mata kita akan dimanjakan oleh transisi gambar/video yang lancar abis.

Baca Juga :  Tidak Diragukan Lagi, Inilah Kecanggihan Samsung S9

Kapasitas Baterai 5000mAh yang Monster
Aktivitas kita dengan dunia digital yang semakin intens bikin pemakaian layar HP (screen time) ikut meningkat. Sayangnya, baterai HP seringkali nggak ada akhlak! Baru dipakai mabar sebentar, langsung habis. Duh!

Oppo sepertinya melihat ini sebagai kebutuhan penting dan berani take action! Buktinya, mereka berani mengeluarkan ponsel dengan baterai berkapasitas monster. Jelas dong, dengan Oppo A53, mabar jadi makin mantap!

Fast Charging 18W
Risiko baterai ukuran besar adalah proses isi ulang (charging) yang lambat. Karena itu, teknologi fast charging jadi sama pentingnya dengan perluasan kapasitas baterai itu sendiri. Kamu nggak perlu nunggu lama buat charge baterai A53, apalagi sampai dibawa tidur semalaman.

Selfie AI Bikin Autocantik
Berada di dalam maupun di luar ruangan, swafoto alias selfie dengan Oppo A53 udah jaminan deh, cantiknya. Teknologi AI Beautification dari Oppo diklaim dapat memberikan sentuhan alami yang disesuaikan untuk memaksimalkan kecantikan yang melekat pada setiap orang.

Fitur ini dapat mengenali dan mempercantik hingga 4 wajah berbeda dalam satu foto. Tentu lebih dari cukup kalau kamu mau jadi influencer di IG alias selebgram.

Nah, itu semua baru fitur unggulannya, ya. Selain fitur di atas, tentu ada fitur lainnya yang cukup artsy, ya.

Nggak salah lagi, harga HP Oppo termurah paling pas disematkan buat yang satu ini. Dengan banderol Rp2 juta (bahkan bisa kurang kalau kamu pinter nyarinya), HP ini cukup banget untuk memenuhi kebutuhanmu di dunia maya.

Harga HP Oppo F5: Cuma 2 Juta Dapat Flagship!

Kalau kamu masih ingin merasakan sensasi HP flagship dan penasaran banget sama Oppo, tapi punya budget terbatas, Oppo F5 rasanya adalah HP Oppo terbaik dengan budget di bawah 2 juta rupiah.

Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga Oppo F7: Gadget Kekinian Keluaran Terbaru!

Kamu mungkin tidak mendapatkan HP terbaru, namun sensasi memiliki HP flagship tetap dapat dihadirkan melalui Oppo F5. Kelebihan membeli HP flagship adalah segala fitur yang dianggap terbaik disematkan di situ. Biasanya, fitur spesifikasi flagship akan tetap relevan hingga beberapa tahun ke depan.

Relevansi fitur dan spesifikasi itu juga yang jadi rahasia para pengguna iPhone yang relatif jarang ganti HP. Biasanya, mereka tetap setia dengan HP mereka meskipun sudah “berumur” karena teknologi HP flagship dibuat untuk beberapa tahun ke depan.

Nah, kalau bisa punya HP flagship dengan harga lebih terjangkau, kenapa nggak? Yang penting, teknologinya masih relevan, bukan?

Jadi, HP mana yang menurutmu lebih baik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *